Diberdayakan oleh Blogger.

I LIKE THESE SONGS


Hayooo...Sudah Sholat Belum???

RSS

Rabu, 12 Mei 2010

Hati-hati dengan Topeng Penyerap Jiwa...hehe...

*Pernah baca 5cm kaan (kalo belum, baca dulu sana..haha..)??
Tau tokoh Adrian? Panggilannya Ian???*

Hmm...sepertinya saya memiliki beberapa kemiripan dengan Ian, bukan karena dia gendut dan suka makan indomie (sumpah, saya tidak gendut...tapi emang sih..suka indomie..:p), bukan juga karena suka males kuliah...tapi lebih dari itu!!!
Sifat tokoh Ian dalam buku itu sepertinya terjadi pada diriku juga..

Tau nggak, si Ian itu suka labil, ganti-ganti karakter. Jadi dia gak punya karakter khasnya sendiri. Dia sering berubah sifat sesuai sikon (situasi kondisi-red) biar bisa diterima sama temen-temennya.
Istilahnya gini :
Dia mau ke rumah si tikus, dia bawa topeng tikus..
Dia mau ke rumah ayam, bawa topeng ayam..
Mau ke rumah ular, bawa topeng ular..
Mau ke rumah kodok, bawa topeng kodok..
Mau ke rumah sapi, bawa topeng sapi..
Mau ke rumah monyet, bawa topeng monyet..(nah lho...??!!!)
ya pokonya gitu deeeh....ngerti kaaaan?!?

Nah, kemiripannya denganku adalah pada "TOPENG"nya...(NB: bukan topeng monyetnya lho...)
'topeng' ini sering menutupi karakter asliku...jadi kadang aku merasa it's not my self anymore..
Rasanya tidak ada diriku didalam diriku sendiri (bingung kaan? sama, saya juga..)
Aku juga merasa masih sering memakai topeng untuk sikon-sikon tertentu..
dan niatnya sama...
yaaa...biar bisa diterima sama orang lain..(what a pity I'm..)

Kejadian kayak gini sering terjadi pada masa transis(remaja)...soale mereka masih mencari jati diri..!!
Lha aku??? Ian jugaaa...
Come on....aku udah late adolescence gt.!! Malahan taun ini mau 21...ckckckck...
Masa mau muda lagi sih..hahaha...

Aduuuh...pusing pokoknya kalo pake 'topeng' terus (emang aku anaknya The Mask..??)
Intinya aku harus bisa ngelepas 'topeng penyerap jiwa' ini dan membuangnya jauuuuuuuuh...jauuuuuh...sampe gak bisa ditemukan lagi...
kan aneh kalo kemana-mana menenteng topeng monyet...haha...

Siiiip...pokonya tetep SEMANGAAAT menjadi diri sendiri yang lebih baik lagi...lebih baik lagi...dan selalu harus lebih baik lagi..!!!


O iya tambahan :
AYO DUKUNG TIM THOMAS DAN UBER CUP INDONESIA biar bisa membawa pulang piala THOMAS & UBER kembali ke tanah air tercintaaaaaaaaa!!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar