Diberdayakan oleh Blogger.

I LIKE THESE SONGS


Hayooo...Sudah Sholat Belum???

RSS

Selasa, 13 Juli 2010

C.i.n.t.a side B

Oke..oke...balik lagi..
kemaren sampe mana yaaaa???!?!!

Oh..iya..-kelamaan apa ndak-
hmmm...for me...it's enough.. Maksudnya, aku ndak matok harus segitu jg seeh..
yah, sesuai komentar mbak Novi kemaren...Let it flow aja daaah!!!

Ngomongin masalah cinta, jadi inget kisah cinta Pak Habibie sama Ibu Ainun Habibie. Mengharu biru...cinta sejati pokoknya...
Cinta yang tak mengenal waktu, sampai maut memisahkan...(cieee..so swiit!!!)
Aduuh...kok aku gak konsen gini ya nulis blognyaaa..!!! Hasssh...bagi yang baca, saya mohon maaaf sebesar2nya jika beberapa paragraf ndak nyambung..alias ndak ada koherensi [ngomongin 'koherensi', jadi inget Bu Sumaknah guru bhs. Indonesiaku... Bu Sumaknah, apa kabar? =)] --> nah lho...ndak sinkron.. ngomong cinta kok sampai bhs. Indonesia.. hadeeewh...=='

Btw, cinta juga bisa terjadi antara manusia dan gadget kesayangannya..
Seperti aku dengan laptopku..hahaha...
gara-gara laptop kena virus (kata mas servis, nama virusnya 'INUL'..gyaaaa), saya nabrak orang...hahaha..untungnya nggak masuk galian pipa...kalo sampe masuk, bisa malu 7 turunan sayaa...!!!

Semua tragedi itu, terjadi gara-gara saya terlalu mikirin laptop saya yang sejak diinstal ulang, seperti bukan laptop saya yang dulu lagi..(ya iyalaaaah niiin..--").
Huffth, sampe naik motor ndak liat depan...ditambah remnya motor udah kakek-kakek masih dipake aja sama bapak. Alhasil, terjadilah adegan tidak senonoh itu, sambil ngerem --> teriak-teriak --> motor tetep gak berhenti --> ujung-ujungnya nabrak bapak-bapak yang ndak berdosa berwajah polos.
Untungnya, bapaknya ndak jatuh...huuuf..fiuuh...leganyaaaa...
Akhirnya drama itu berakhir dengan permintaan maafku pada si Bapak berwajah polos tak berdosa...

Gyaaa...ndak nyambung blas yaaa???? hahaha...
gpp laaah, intinya cinta bisa menyebabkan kejadian konyol...siap2 malu...siap2 keliatan geje..haha

bener gak sih kesimpulanku???? [dasaaaar...asal nyambungin ajaaa!!!]

3 komentar:

  1. sumpah nggak nyambung nin...
    kamu tu kayak lagi nglindur tauk...
    hadeh...
    =.="

    BalasHapus
  2. Hwahahahaha..
    Maap mbak, ndak konsen! Msh mikirin bpk yg tak tbrak kmaren..T.T
    OK2..spertinya akan ada C.i.n.t.a side C..
    To be continue..(^.~)v

    BalasHapus
  3. waduw...
    kaset model baru berarti?
    3 dimensi, peh, keren, okelah, tak tunggu side D dan E nya jg, biar jadi dimensi 5..
    (dimensi opo iku???)

    BalasHapus